Friday, May 10, 2024
HomeBusinessAnda Pemakai Kredivo? Ada Masalah Pengajuan Pinjaman!

Anda Pemakai Kredivo? Ada Masalah Pengajuan Pinjaman!

Mengapa tidak dapat ajukan utang di Kredivo yang harus dipahami.

Kredivo adalah program yang sediakan keringanan untuk lakukan beragam transaksi bisnis, satu diantaranya adalah service utang online.

Tetapi kadangkala diketemukan pemakai kredivo yang mengeluhkan jika mereka tidak bisa ajukan utang di program itu.

Berikut argumen mengapa Kredivo tidak bisa dipakai untuk ajukan pinjam, di sini.

1. Kisah credit jelek

Jika score credit atau kisah credit jelek bisa mengakibatkan kesusahan saat lakukan utang. Kisah credit yang jelek misalnya seperti terlambat bayar angsuran dan mempunyai utang yang masih belum dibayarkan. Kredivo sebagai pelaksana financial technology lending lebih condong memandang dengan score credit pemakai sebagai salah satunya faktor yang paling penting dalam pemberian dana utang.

Baca Juga : hl8

2. Data kurang benar

Kekeliruan dalam pengisian formulir utang menjadi satu diantara pemicu dari ditampiknya pengajuan utang di Kredivo. Contohnya nomor KTP, nama, tempat bekerja, dan lain-lain.

Data pemakai adalah salah satunya faktor yang penting untuk mereka untuk memandang dan menganalisis score credit . Maka, saat sebelum masuk ke dalam tahapan klarifikasi, pastikan data yang diinputkan komplet dan benar.

3. Arus Keuangan Tidak Sehat

Kredivo mempunyai limit sejumlah Rp30 juta, tapi tidak seluruhnya pemakai dapat untuk memperoleh limit dengan besaran itu. Tentu saja besaran utang disamakan kondisi keuangan pemakaian.

Makin tinggi penghasilan, makin imbang pengeluarannya, makin sehat saluran keuangannya, hingga kekuatan untuk diterima dalam pengajuan utang akan bisa lebih cepat dan makin luas.

Tetapi, bila cash flow kurang sehat yakni seperti condong ajukan semakin tinggi dari kekuatan karena itu kesempatan untuk diterima makin kecil.

Artikel lainnya : Konvoi ke KPU Ganjar-Mahfud Naik Mobil Bak Terbuka yang Nyeleneh

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments